review berita Unusa mengenai workshop

 


Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (Unusa) kembali menggelar workshop yang bertajuk ‘Public Speaking dan Pegembangan Desain Presentasi’. Acara diadakan Auditorium Tower Unusa lantai 9 pada Rabu (30/8). Dengan menghadirkan dua pembicara yaitu Dr. Syaifudin Noer, M.Pd, LCPC dan Fajar Tri Laksono.


 Dalam workshop ini Dr. Syaifudin, memberikan strategi dan tips efektif dalam mengelola ketegangan  untuk tampil percaya di depan orang banyak. Sementara Fajar Tri Laksono. Dalam workshop ini, membahas pentingnya desain presentasi yang menarik dan prinsip desain yang efektif sesuai dengan pesan yang ingin disampaikan sehingga mudah dipahami oleh audiens.


Rektor Unusa, Prof. Dr. Ir. Achmad Jazidie, M.Eng.,mengatakan bahwa workshop ini merupakan bagian dari upaya Unusa yang bertujuan  meningkatkan kualitas lulusan tidak hanya dari segi akademik, tetapi juga dari segi keterampilan dan kepribadian.

Workshop ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang signifikan bagi mahasiswa Unusa dalam mengembangkan diri mereka secara holistik. Sehingga kelak dapat diterapkan dalam berbagai aspek kehidupan mereka, baik selama masa kuliah maupun di masa depan saat mereka sudah memasuki dunia profesional.

lihat juga blog teman saya : https://wahyupradianto.blogspot.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ULC

LPKS

Digital portfolio untuk generasi Rahmatan lil alamin Unusa